ENGLISH SESSION: LET'S PRACTICE TOEFL! #2

 Hallo!

kembali aku berlatih TOEFL pada bulan ini. Latiha ini bertujuan untuk memepersiapkan para awardees jika ingin atau berkesempatan mengikuti TOEFL dikemudain hari. Aku berlatih 2 set soal yang terdiri dari structure, listening dan reading comprehension masing-masing 2 paket. Kumpulan soal aku dapatkan dari buku (structure dan reading) serta video Youtube (listening). 


Berikut ini adalah hasilnya yang telah dirangkum dalam Drive:

Paket 1 https://drive.google.com/drive/folders/1KGslw75rOgE-Cuqqvco4RR_K4OKz1Y2l?usp=sharing


Paket 2 https://drive.google.com/drive/folders/1B1e187JWUT-Z3zTKOCaYNeaop_DmjNQc?usp=sharing


Perhitungan score berdasarkan nilai konversi yang aku gunakan dari buku Best Score TOEFL penulis Tim Presiden Eduka penerbit Genta Smart


Sejauh ini, aku masih mengalami kesulitan dalam mengerjakan sub test listening terlebih untuk percakapan yang panjang sehingga cukup sulit memahami keseluruhan percakapan. Semoga hasil ini dapat dipertahankan atau bisa lebih baik lagi


Komentar