Project 3: Perkembangan Teknologi Akuakultur di Indonesia

Hi everyone!
Bulan lalu, aku telah membuat stories yang berkaitan dengan akuakultur. Kali ini aku membuat hal serupa dengan judul yang berbeda. Projek ini telah dibahas bersama mentorku, Pak Rully. Sebelumnya memang kami berencana membuat diskusi online. Namun karena dari departemenku mengundang beliau sebagai pembicara kuliah umum dengan tema yang sama dengan rencana dibulan lalu, akhirnya output projek bulan ini tetap dengan stories. Ya, walaupun ternyata kuliah umum tersebut ternyata tidak terlaksana.
Nah, pada stories bulan ini, aku menitik beratkan pada topik teknologi akuakultur dalam sistemnya. Ada 3 sistem akuakultur yang sudah berkembang yaitu Bioflok, Recirculating Aquacultur System (RAS), dan Polikultur. Stories tetap dikemas dengan sederhana dan menggunakan template desain dari website Canva. Stories berjumlah 13, namun aku kemas dalam bentuk video.
Stories akan aku unggah di instagram pribadiku (@berthac__) dan akan aku buatkan highlight. Waktu pengunggahan adalah hari ini (31/05/2020) pukul 15.00 WIB.
Berikut ini konsepan yang aku buat dna sebelumnya telah dikirmkan kepada mentor sebagai acuan pembuatan stories

Thank You!

Komentar